Sabtu, 24 Desember 2011

proyek ff ku yang pertama

haloooooooooooo....
pertama2 saya panjatkan puji syukur kepada tuhan Yang Maha Esa, yang telah melimpahkan rahmatnya sehingga saya bisa menulis di blog ini...hahaha inilah pidato pertama saya disini..#author lama plakk.

uhuk uhuk,, hem em hem tes tes 1,2,3...

tada.....
yeyyyyyyyyyyyyy,,, karena ini pengalaman pertama saya menulis,,,saya merasa sangat bahagia.. langsung aja ya.
karena berhubung saya SONE yey, jadi ku pinginnya buat ff yang berbau SNSD,,, horeeeee...daebak...
dan karena ku penggemar ff yang bergenre 'yuri', ya jadi readerku jangan banyak protes ya hahaha,, sesungguhnya saya sangat berharap banyak yang membaca ff saya..okeyyyyy langsung aja prologna.....cekidot.









Prolog...
Apakah ini mimpi?.
kenapa semua ini begitu menyakitkan?,
kenapa hidup ini bagaikan mimpi buruk bagiku?
.kenapa dunia ini begitu jahat padaku?.
apa salahku?.
ku menangis ditengah hujan, hatiku juga menangis,menangisi diriku yang menyedihkan,,dan saat hati dan tubuh ini lelah.
Ku bertemu denganmu, kaulah satu2nya orang yang tersenyum tulus padaku, memberiku pelukan hangat yang tidak pernah kurasakan, menyanyikan lagu yang bisa menenangkanku, membisikan kata ‘ aku mencintaimu’ kau yang memegang tanganku dan selalu ada untukku. Bertemu denganmu adalah kebahagian yang luar biasa yang ku miliki, cinta darimu menghidupkan kembali diriku yang dulu sudah mati dimasa lalu,
tapi kenapa ini harus terjadi, kenapa dunia ini tidak mengijinkan kita untuk bersama, apakah ku salah jika ku mencintaimu?,
 apakah salah jika ku menginginkanmu tetap berada disisiku?
katakan padaku!.
 jawablah semua pertanyaanku!.
 Kenapa kau tidak menjawabku?, kenapa kau pergi meninggalkanku?.
Kumohon tetaplah disisiku.
Selamanya.......
.
.
.
.
.
untuk cast nya, nyusul ya, semoga ff ini ga gagal...amiiiiieeeeen.(permohonan seorang author)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar